Sunday, June 10, 2007

Cara Menjadi Wanita Solehah. Tip sukses menjadi wanita solehah

Menjadi wanita solehah adalah harapan setiap wanita muslimah. Adalah suatu keinginan yang mulia jika ibu ingin menjadi wanita solehah. Semoga keinginan Anda tersebut bisa tercapai.

Saat ini ada banyak buku-buku yang membahas bagaimana cara menjadi wanita solehah. Anda bisa mengoleksi buku-buku tersebut.

Ada beberapa tip yang ingin saya sampaikan tentang bagaimana cara menjadi wanita solehah, yaitu :

1. Wanita solehah harus selalu belajar
belajar adalah kunci utama untuk bisa menjadi wanita solehah. Ada banyak cara untuk belajar. Anda bisa membaca buku, mengikuti pelatihan ataupun dengan cara yang lain.

2. Wanita solehah harus bisa mengelola waktunya
mengelola waktu adalah kunci dari segala kesuksesan, termasuk menjadi wanita solehah. Ingat, wanita memiliki banyak peran dalam hidupnya. Anda harus bisa mengelola waktu dengan baik agar Anda bisa menjalankan semua peran dengan sukses.
Kelola waktu Anda dengan baik dan jadilah wanita solehah

3. Wanita solehah harus taat kepada suami dalam kebenaran
Mentaati suami adalah wajib, sepanjang suami dalam kebenaran. Wanita solehah selalu taat pada suami, selama sang suami dalam posisi benar. Taat bukan berarti pasrah menerima apa adanya.

4. Wanita solehah adalah pribadi yang sukses
Wanita solehah adalah pribadi yang sukses. untuk bisa menjadi pribadi yang sukses, Anda perlu terus mengembangkan diri Anda.

Itulah beberapa tip menjadi wanita solehah. Semoga bermanfaat untuk Anda...

Salam sukses,
Erdini Enggar, SP

No comments: