Tuesday, June 5, 2007

Grand Wedding Expo ke 8 Kembali Diadakan

Setelah sukses dengan Grand Wedding Expo sebelumnya, untuk ke delapan kalinya, Panorama Convex kembali akan menyelenggarakan pameran akbar ini. Grand Wedding Expo akan diadakan pada 8-10 Juni 2007 mendatang di Assembly Hall, JHCC.

Panorama sendiri sebagai pihak penyelenggara untuk pertama kalinya mengadakan event pameran pernikahan ini 2 kali dalam setahun. Menurut Ella Haryanto, kecenderungan para pelaku industri ini memang lebih tertarik untuk mengikuti pameran berskala besar dibandingkan hanya mengadakan pameran tunggal, karena mereka bisa mendapatkan lebih banyak klien dan memperluas kerjasama antar para pelaku bisnis tersebut.

Grand Wedding Expo akan diikuti ratusan vendor pernikahan dari seluruh Indonesia seperti Tarzan Photo, King Photo, JJ Bride, sampai Yohanes Bridal. Calon pengantin yang mengunjungi pameran akan memiliki banyak pilihan untuk persiapan pernikahan, mulai dari kartu undangan, tempat resepsi, gaun dan jas pengantin, catering sampai souvenir. Berbagai paket menarik pun ditawarkan untuk keperluan tersebut.

Pameran pernikahan besar yang diadakan kedua kalinya pada tahun ini juga dimeriahkan dengan sejumlah nama kondang seperti Nadine dan Marchel Chandrawinata, Irwan Chandra, Roger Danuarta serta Samuel Wattimena. Samuel akan menampilkan karya terbarunya dengan tema "The Beauty of The Exotique Indonesian Cloth".

Selain dimeriahkan dengan ratusan vendor dan fashion show, pengunjung masih akan dimanjakan dengan demo make-up dan talkshow menarik seputar pernikahan, serta test food, hadiah, dan diskon menarik.

(Hanya Wanita)

No comments: